Minggu, 19 April 2009

waduh..

Hi everybody!! 'sup??(no offense dhi, tap.)

hri ini gw pergi k puncak, berenang(di ceburin nyokap tepatny), k cibodas(gemporr sumpah!! dah gt ujan lg!! yg bikin susah sih bkn ujany... tpi nyokap gw yg jerit2 tkut gw ma yona kena ujann) pkokny ngebosenin dehh.. tpi kykny gra2 otak gw dah bored bgt. jdi otak gw jg makin error. trs mempengaruhi mata dan pendengaran gw.. jg nyokap yg pergi bareng gw.
contoh masalah penglihatan, gw bca

rumah makan --jdi--Hannah makan
Muse--jdi-- Musk
Lesehan--jdi-- Lesbian(parah gila ni)
Bengkel--jdi-- Gembel(klo yg ini emang tulisan tgn yg g jls pke cat dan tulisany tuh nurun(alesan).)


trs masalah pendengaran

Kasus1:
P(pembokat): kak, liat CD harry potter g??
K(gw): hahh?? Marry koper??

Kasus2:
N(Nyokap) : *baca peta* jawa barat...
K : siapa melarat??

Kasus 3(nyokap):

P: bu, saya minjem telpon y? lupa bilang k anak saya, ketan item blm d tanem..
N: Ha?? apaan??
P: minjem telepon, ketan item lupa ditanem.
N: HAAA???
P: MINJEM TELEPON!! KETAN ITEM LUPA DITANEMM!!!
N: APAAA???? HP KENNY TENGGELEMM????*panik*
P: *geleng2 kepala*

parahh sekali... yaudah lahh.. smoga lo2 yg bca g ketularan jg..
have a nice day!!

2 komentar: