Rabu, 22 April 2009

Pom Bensin

hhahh... omg. today's a REAL tiring day!! WHOO!! but, it's a pretty funny day.
today, it's about.... GAS STATION!! WHOOO!!(sok ramee!!)

hri ini, kan nyokap ma gw pergi k tempat isi bensin(shell) promosi bgt gue yah??

mba2 yg jgain(mba2): selamat malam ibu, isi berapa??
Nyokap:*jawab*
mba2: 10 liter ya bu,....... mau ke toko dulu??
K: hahh?? apaan?
N: g, mkasi, buru2.*nengok k gw* d twarin mo k toko pa g.
K: hahh?? mo k mana??
N toko!!
K: HAAAHHH???
N: TOKO!!!
K: APAA?? JOKOO?? WAKAKAKAK!!!!

hari sabtu gw mo k dokter THT ah....

kasus laen, kjadian ni dah bberapa bulan yg lalu.

jdi nyokap tuh pergi k gas station terdekat(oke, pertamina.) pke jilbab(yaialahh!!) nah, d dlm jilbabny it ad bantal kecil untk bikin jilbabny nonjol.

org yg jga pom bensin(OB): bayar d sini bu.
N: y.*jln k arah tu org* PLUK!!

saudara2, tahukah anda apa yg jatoh??? yakk!! benar skali!! BANTALAN JILBAB NYOKAP GW IT JATOH!!! dan menggelindin d jalanan.

OB:* gtw karena dy it pro dlm berkerja ato g liat, dy g ktawa* bu?? apa itu??
N: bkn apa2.(jln k arah bantalan it, mungut, dan ngelempar tuh barang k mobil dgn tampang biasa, ato d biasa2in.)
semobil: GWAHAHAHAH!!!*ngakak g ktolongan*

sumpah. parrah abis. gw yg ngeliat awalny ngira pala nyokap betelor. goblok.


ni kejadian ... g biasa d skul.

apap dan nabila mw k UKS.

N: lho??? ada kenny yah???*liat ada spatu mirip pny gw*
A: iy.... loh? bukaan!!! it pny k ****( nama d sensor demi keamanan org yg bersangkutan)
N: hahh?? MASA??
A&N: *ngibrit* gwahaha!!(ngakak g brenti2)

anehh...

3 komentar:

  1. hayoooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! sepatu siapa emangnya?

    BalasHapus
  2. k juan..... klo g slh, bener g si aku nge-spell namany???

    BalasHapus
  3. WAH dulu gue ngomong pake "kak" ya?
    ke juan? hha silly me.

    BalasHapus