Jumat, 17 April 2009

Virus Budi!!

akhirakhir ini d kls 6 sdg terjadi wabah mengerikan bernama budi alias budek dikit.
telah terjadi beberapa kasus spt:


Bimbel


Pak Hadi : jadi, leukimia it penyakit karena kelebihan leukosit. kalo Anemia....?
faiz: Penyakit g bsa tiduur!!! (dgn lantangny)
Anak2: .....(pda diem)
Pak Hadi :(g pcaya klo ternyata sgitu doang tingkat otak anak didikny)?

Althaf: itu sih Insomnia! faiz budi deh!!
gw : faiz mah bkn budi lg...
Faiz : tpi BuBaa!! (budek bgt)
gw: iy...(dlm hti" tumben nyambung, ngaku lgi!!")

faiz ngingetin gw sma grandma georgianna d charlie and the chocolate factory


praktek P.E(peace dil)

M(mirza) : miss erika, blh mkan y??
Ms.E(ms erika) : blm, klo mkan skrg tkutny kmu muntah.
M: chandra kok mkan tempe?
Ms.E: blgin g blh, ntar muntah.
M: y..*jln k kantin*
Ms.E: mo kemana kamu??
M : loh? saya kira miss nyuruh saya makan tempe???

Goblokk.


mohon berhati2. wabah ini sudah mulai menyebar, contohny k gue, tpi it laen cerita, yaudah, gt deh.

3 komentar:

  1. kenny kocak! eh aku link yaa blognya

    BalasHapus
  2. keeeen yg mirza itu beda, kan si candra suruh ngambil tape recorder abis itu candra pergi, eh si mirza ikutan, trus lgsg miss E blg mo kemana kamu? mo makan tempe. ga jangan! candra aja boleh, candra itu ngambil tape recorder

    BalasHapus
  3. k intan : y kak.
    tamara: ooh... msa??? lebih budek lgi dong!!! maap deeh... kemampuan otak gw minim.

    BalasHapus