Senin, 14 September 2009

reunian madina *mimpi.*

yo.

jd ceritanya gini

kan lagi reunian madina angkatan taun 2008-2009 Bukber!!!
haaahh-- pgn.
jadii yaaaaaaaaaaaaaaah
ceritanya pada seragaman cowoknya-- kaos+Tux+celana terserah asal item--
kalo cewek *ok gue curang mimpinyaa!* atasan terserah+ Skinny item(gapake Jilbab)
settingnyaa, kalo lo pernah ke persada halim, kan ada tempat di sebelah kolam renangnya. di situ kita makan2 ngobrol2 ada yg nyanyi2 tapi kita ga hire singer---budget mepet sweet things.-- yg nyanyi anak2. tapi suasananya informal gitu. yup, GUE BAWA KARTU UNO.

cerita :
jadi kan awalnya kita main2 uno, awalnya cewek2 angkatan gue, trs cowok2 ikut, trs nabila nambahin kartunya, zahwa nambahin kartunya, trs ade2 kls anak bola banyaaak bgt yg ikut *hm, di samping gue ada yg ngelirik2 atalla* trs anak2 yo yo ikutan di ajak sama faiz kharis *kharis ikut bareng anak bola*.
eh ternyata anak yo yo ada yg bawa kartu. yaudah tambahin lagi, nah kka kls ternyata jg main uno *segitu kangenya gue main uno*
and so we play Uno together, beberapa guru jg ikut.
yaudah lah krn banyak yg ikut kita mulai dari awal lagi. nah anak2 yg baru masuk kan yg kea nyelip2 gt*kea apaan nyelip2*
NAH pas bgt gue lagi ngakak2 bercanda sama apap faiz *ngegossip biasa* tiba2 "dia" nyelip di antara faiz gue. lagi ngakak gue apap faiz bareng2 BERHENTI. faiz sok ngajak ngobrol biasa semuanya
faiz : mana sini kartunya! gue kocok!! *ngocok kartu, bagiin*
(ngomong ke dia) ehh!! lo tau ngga. *conf d sensor* hhahahahhaaa*ngakak garing. gue apap sok mendengarkan. nyengir.*
dia : ehh, hahahahah *ga ngerasa tense lagi naik.
gue sama apap kan lg pegangan tgn, kerasa bgt beat nadi kita berdua makin cepet.
trs dia kea ngajak ngomong gue gt. gue otomatis gigit pipi bagian dalem gue supaya sakitnya nyeimbangin jadi gue ga senyum, bibir gue sempet geter though :D
gue langsung gigit bibir keras2. gehh gue bisa ngerasain aroma garem-karat-something I don't know dan rasa darah di mulut gue.
--tapi abis gt gue jg ketawa pas dia ngejoke.--.

trs udah azan anak2 makan, main Uno pun terlupakan.
gue apap nabila ke tempat parkir duduk2 d trotoar depan VW Kodok LUCU BGT GUE GA BOONG WARNANYA IJO MINT trs ada antenanya gt kan biasanya di tutupin topnya pake bola busa gt. nah itu BENTUKNYA EYEBALL!!!! aah! gue pernah liat it di pameran VW !! lucu bgt! awalnya VW super lucu itu nyita perhatian gue. tapi gue nbaru nyadar kalo ada org lagi megangin hp duduk di Kursi dpn *tmpt nyetir* gue awalnya ga nyadar it syp tapi ternyata itu DIA. yaaa gue gapake mikir2 dulu lagi langsung blg

Gue : WOI. ngapain?
Dia : EH hah? eh, OL.*megang hp*
Gue : gue gtau lo suka VW?
Die : eh, ya. ini pny temen. minjem.

PEOPLE PEOPLE!!
ATTENTION!!!
seperti biasa, dlm mimpi, EVERYTHING'S POSSIBLE

tiba2 apap muncul*WAH peran apap banyak*
afaf: keeeennnnyyy!!!!! beliin *something, klo g salah soda apa gt*
Gue : but I ain't got a car!!!
Dia : gue bawa kok
afaf Gue: *cengo, ga boong*
Afaf : ehhh yaa beli di Indomart deket sini aja! belokan ke 2*blablabla*
Dia : Ok, naik Ken
Gue : eh? udah lo kok gue ikut???*nada suara gue jd tinggi krn panik*
Dia : lo kira gue pembokat lo*narik ke seat sebelah dia*

mobil jalan

Gue : .....
Dia : .....eh Ken sekolah lo gmn?
Gue : ehh biasa aja. ada guru Killer ngincer gue.
Dia : wah.
Gue : ...(dalem hati "ya, WAH")
Dia : ya nyampe, beli sono.
Gue : *keluar mobil. beli, balik*
Dia : WAH Cepet.
Gue :*nyengir*
Dia : what cha waitin for? get in.
Gue : *masuk* eh, lo gmn d madina?* THE OLDEST QUESTION *
Dia : Nothin Special. still the same. eh, FOTO BOX!!!!*ya kawan2. tua sekali bukan*
Gue : (dlm hati: ada ya? tempat Foto Box outdoor di Indonesia?)hm.
Dia :*markir deket foto box* foto!!!
Gue : hah??
Dia : mo foto bareng ga!
Gue : kalo mo foto knp g pake HP aja?
Dia : ah elo! ga dramatis!!*narik GUE ke Foto Box*

about 1 or 2 minutes later

TER CETAK LAH 3 frame foto. (2 kecil, 1 gede)

Gue : yaampun... gue.... kea apaan...

ya teman2, foto2 itu sangat lah parah

foto 1(kecil)
frame : bola basket di pinggir bawah kiri. di sisi2 lainya ada kea garis2 ngegambarin angin gt, pusaran warna abu2 *JELAS ini frame pilihan gue*
posisi gue : ngeliatin dia, expresi g bsa d tebak, antara sayang sama geli
posisi dia : mata membesar kaget mulut bentuk persegi panjang berdiri pokokny mukanya ga nyante bgt.

Foto 2(kecil)
frame : Dr.Evil yg d austin Power di pinggir bawah kanan. alis Dr Evil naik mulut kea lagi blg "u" trs ngacungin jari kelingkin d dpn muka (frame pilihan dia)
Posisi gue & dia : kembaran sama Dr.Evil
*kembar 3 yg tidak lazim*

Foto 3(gede)
Frame : garis item polos(kesepakatan, gue gamau yg norak2)
Posisi Dia : expressi sok keren, alis kanan naik sok serius
Posisi Gue: ngakak liat expressi sok keren dia, sampe nangis.

gue pilih frame 2 buru2, yaampun! ini kocak!!
dia masang muka bete yg nyaris aja gue fall for.
trs dia ngambil foto1,masukin ke dompet--awwh lucunyaa--
gue selipin foto2 ke buku the host yg secara ajaib gue bawa2

nah, the main question is...

Gue : yg gede digimanain nih?
Dia : MAKAN!
Gue :*melotot kaget*hah??!
Dia : ya gak lah! aduh! udah, tinggalin disini aja mamer hasil keren buat the next photo box user!*nyopot kertas lapisan di belakang foto, oh. ternyata itu stiker!(baru nyadar, goblok bet lo ken)trus dia tempelin itu ke sebelah kamera foto box, dasar perusak fasilitas umum!(sok apaan lo ken)*
Gue : eh! balik2!! ntar gue disambit afaf!!
Dia : OYA!!!

scene2 selanjutnya

1.naik mobil

2. kelamaan belinya gue d ajak suit sama apap*inside joke, kalo dtg bukber d rmh naaabs waktu it pasti ngerti.*

3. makan2 minum2*noo too bad gue ga bakal boleh minum champagne, and so are the rest of the kids. kita minum2 sprite, fanta, coca cola dll di pinggir kolam.*

yah, pretty much gtlh mimpi gue, sorry 1 scene gue ga tulis abis udah lupa yg jelas it has something to do with a GIANT SIZED TEDDYBEAR.

Peace.Love.Photos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar