Minggu, 27 September 2009

Gempa

yo

hokaaay ini udh agak lama tapi yahh kinda funny sih



in Reaction keluarga gue pas gempa


Rumah Gue

Nyokap : GEMPAAA GEMPAAA WAAAA*kalang kabut*AYO KELUAR RUMAAAH*narik2*
gue : Mmm-hm, gempa, yaaa yaaa,,,, mah, kenny mo ke kamar dulu mo ngambil hoodie sama novel, yaaa yaaa...
Yona : ntar mah Dvd yona.... baju yona.... yaaa yaaa



Nenek Gue

(Di Carefour)

Nenek : kok goyang? sih? hmm, gempa ya. oh ya gempa.


Nenek Tis(naik motor)


Nenek Tis : mang2, kok pada keluar rumah sih?*nanya ke tetangga, ga nyadar soalny abis naek motor*
Tetangga : ada *apa gt bhs sundanya gempa*!!!
Nenek Tis : HAH??? ADA MONSTER YAH??

Mas Iqbal(diceritain Nenek Rat)

Lagi naik motor,

Orang2(O2): *keluar2 rumah * GEMPAAA GEMPAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!
I : *berentiin motor* ada apa pak?
O2 : GEMPAAAA GEMPAAAAAAGEMPAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!
I : ............
O2: GEMPAAAA GEMPAAAA GEMPAAAA!!!!!!!
I : ........................ aya Naon?


ada beberapa lgi yg lucu sih tapi gue males ngetik, so yeah.

Peace.Love.Naon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar