Senin, 14 September 2009

Arisan Keluarga

yo!

jd gue mo cerita soal arisan sabtu kemaren, yaaah awalnya biasa aja sih.
tapi pas udh maleman dikit gt,kan ka Virna ma ka Vega dtg.
nah nyokap blg ke gue "ke, ajak ka Virna main sana" dan gue bales dgn tatapan "what do you think I am? a six year old girl? what do you think ka virna is? an eight years old?"

nah trs kan ge gabung sama kakak gue, ke ruang makan nyokapnya di lante 2 jadi sepi gada tamu gt. trs bikin cheese sandwich. makan, nah abis it kan nyokap ka Aisha dtg blg " Aisha di bawah ada virna vega tuh, ajak Vega main sana" gue keselek gra2 pgn ngakak, ka aisha ngerang, "eeeeeeegh mama apaan sih! yg ada aku ngajak virna! kok ngajak Vega!ntar Vega jadi kayak boys Before flyers(temantemanku tercinta*huekkk* terutama sesama fans BBF, Chillaaaaxxxxxx!!!!maksud kakak gue "Boys Before Flowers!!")ntar bikin baru! BBG! Boys Before Girls!!!"

trs kan akibat d dorong oleh nyokap gue dan nyokap kak aisha gue dan ka ai pun turun ke tamu2 dgn niat bersosialisasi*ya ga gitu lah*
nah sampe bawak kan ka ai rada ragu2 gt d depan tangga, nah nyokapny liat trs blg "gapapa kali sha, ke sini aja. YG COWOK JUGA SODARA KOK" okaaay keanya kinda rude yaaa kalo gue ngakak. ka Virna ketawa sedikit ka Vega senyum Ka Aisha Merah

daaaaan kitapuuuun KABUUUR!!!

lo bahkan gamau tau apa Excuse kita ^_^

ps : eh yg ga suka jgn pada marah!!!

Peace.Love.Haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar