Sabtu, 08 Agustus 2009

HUAAA!! INI DI MANAA???? Mammmaaaaaa Kenny Nyasaaaar!

sup everybody?
lo tau gue tadi nyasar naik angkot

gue salah naik 26
nyasar sampe ke depan metropolitan mall
kan d dpn MM ada gang2 gt
gue masuk2 k stu duit tinggal 3500
udh nyampe tmpt namanya gabus raya ato apa
gue tanya aja sopir angkotnya "pak pak, emg pangkalan ojek deket sini mana ya?"
gatau tu org dendam apa sama gue. dy blg "itu d situ. ade turun aja"
yaudah gue turun pas gue tanya ke mba2 tukang jualan mi bakso apa gt
d dpn alfamart gt. katanya "oohh deeek, deket sini mahh gada ojeeek! paling kamu kluar sana ke metmall. d sini adanya becak"
detik itu juga
gue merasakan dorongan yg sgt kuat untuk nguber dan ngebunuh tukang angkot tadi
kta mba2 tkngy mi bakso it
"kamu naik angkot ini aja!!(nunjuk 05) ntar ada gang. kamu lewatin sampe 3 kali. gang ke 4. kamu turun." "trs kamu msk gang itu. ntar kluar2 d metmall"
yaudah gue naik tu angkot eh ada ibu2
blg "mo ke MM ya de? saya juga! ntar jalan bareng aja! kan nyebrangnya bahaya tuh!"
demi manners gue jawab "iya bu, makasih." padahal suara udh begeter. mo nangis
yaudah akhirnya gue naik angkot ma tu ibu2 yg bawa anak trs turun
jalan bareng udh sampe dpn MM dy tunjukin pangkalan ojeknya
gue nyampe kyk g bsa brenti blg makasih ke ibu2 it
gue jg rada bingung soalnya
jdi. akhirnya.
GUE PULANG NAIK OJEK DGN HANYA DUIT 2500 D KANTONG DAN TAS SEBERAT SAPI D PUNGGUNG

lo tau berapa memalukanya itu?
well, gue jawab.

SANGAT.

anyways


Peace.Love.Embarrass

Tidak ada komentar:

Posting Komentar